Maia Estianty Pakai Tiara Pernikahan Buatan Happy Salma

Kompas.com - 01/11/2018, 13:06 WIB
Foto pengantin Maia Estianty yang diunggah di akun Instagram-nya, Selasa (30/10/2018). Instagram/Maia EstiantyFoto pengantin Maia Estianty yang diunggah di akun Instagram-nya, Selasa (30/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mengenakan tiara atau mahkota buatan Happy Salma saat ia menikah dengan pengusaha Irwan Mussry.

Hal itu diungkapkan oleh Happy di sela acara yang dihadirinya di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

"Iya pakai mahkota dari Tulola. Di mana itu brand saya dan sahabat saya, kami bertiga, kebetulan Tulola Crown ya dipakai Maia," kata Happy.

Happy berujar, Maia memesan mahkota dengan model yang sederhana. Pembuatannya pun murni dengan tangan, tanpa sentuhan mesin.

Baca juga: Daniel Mananta Puji Kecantikan Maia Estianty dalam Balutan Baju Pengantin

"Seratus persen buatan tangan. Materialnya silver. Model itu memang dia yang inginkan. Proses pembuatan satu bulanan. Itu desain dari kami, cuma dia suka bentuk yang kami tawarkan. Yang kami tawarkan memang sesuai dengan kepribadian dia," kata Happy.

Happy mengaku senang atas kepercayaan Maia atas produk buatannya yang dipakai di hari paling spesial. Ia pun ikut mengucapkan selamat atas pernikahan Maia dengan Irwan.

"Senang banget ya. Nikah memulai hidup baru dan bahagia," kata Happy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X