Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keinginan Amel Carla Berkuliah Jurusan Hukum Terbentur Izin Ayahnya

Kompas.com - 02/11/2018, 18:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amel Carla (17) berencana untuk berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia usai lulus SMA. Amel saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nasional tingkat pada 2019 mendatang.

"Insya Allah bisa. Doain aja Amel pengin masuk Fakultas Hukum UI. Amin doain," ujar Amel saat dijumpai dalam pemutaran film The Nutcracker and Four Realms di XXI Gandaria City, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2018).

Amel mengaku ingin mencoba tantangan dan belajar dunia hukum. Namun, keinginan Amel masih terkendala izin ayahnya yang lebih menginginkan anaknya mengambil studi komunikasi.

Baca juga: Amel Carla Berusaha Turunkan Berat Badan demi Hapus Image Artis Cilik

"Kalau papa sih penginnya masuk komunikasi. Jadi mohon maaf saya sudah berisik ini dari kecil (pengin masuk kuliah jurusan hukum)," kata Amel.

"Ini juga sudah jago ngomongnya. Pengin mencoba hal-hal kayak hukum. Kami juga belajar tentang hukum semoga bisa kasih yang terbaik," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com