Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Robby Purba Kembali Akur dengan Roy Kiyoshi

Kompas.com - 02/11/2018, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam acara Indonesian Television Awards, pembawa acara Robby Purba dan Roy Kiyoshi tampak kembali akrab.

Robby bahkan mengunggah foto dirinya dengan mantan partner-nya dalam acara Karma tersebut. Foto dengan caption "The Good is Back" itu disambut positif oleh penggemar keduanya.

Melalui akun Instagramnya pula Robby mengungkap alasan mengapa ia dan Roy kini kembali akur setelah dikabarkan renggang. Robby mengunggah foto dirinya dengan Roy saat mengisi progran Karma dengan caption.

"Assalamualaikum wr wb....Media dan teman2 di dunia maya tampaknya sedang membicarakan aksi merangkul sepasang teman yang sdh lama tak saling bertegur sapa. Mgkn pada bertanya, mengapa Robby menghampiri Roy dan memeluknya," tulis Robby seperti dikutip Kompas.com, Jumat (2/11/2018).

"Disini aku coba ceritakan. Begitu Maha Dahsyat Kuasa Allah Azza Wa Jalla dalam menurunkan kehendak-Nya. Aku merenungkan musibah di Palu dan Pada Maskapai Lion Air JT610. Bagaimana jika Allah mengambil nyawaku besok, bagaimana jika Allah berkehendak hal yg sama kepada temanku. Apakah kami akan meninggal dengan tenang?," imbuh Robby.

Baca juga: Robby Purba Jaga Bicara Saat Bertemu Roy Kiyoshi

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamualaikum wr wb.... • • Media dan teman2 di dunia maya tampaknya sedang membicarakan aksi merangkul sepasang teman yang sdh lama tak saling bertegur sapa. • • Mgkn pada bertanya, mengapa Robby menghampiri Roy dan memeluknya. • • Disini aku coba ceritakan. • • Begitu Maha Dahsyat Kuasa Allah Azza Wa Jalla dalam menurunkan kehendak-Nya Aku merenungkan musibah di Palu dan Pada Maskapai Lion Air JT610. Bagaimana jika Allah mengambil nyawaku besok, bagaimana jika Allah berkehendak hal yg sama kepada temanku. Apakah kami akan meninggal dengan tenang?. Kita tidak tahu kapan kita akan berpulang - apakah kita wafat dgn segala hutang yg telah terbayarkan. Jika materi adalah hutang, mgkn keluarga bisa menyelesaikan, namun bagaimana jika sakit hati adalah sebuah hutang. Apakah orang lain bisa menunaikan?. • • Roy adalah teman baik. Segala sesuatu yg baik, bukan diakhiri dgn kebaikan. Karena sesungguhnya sesuatu yg baik tidak boleh ada akhiran. Harus selalu baik dan kekal. • • Jikalau ada yg melihat kembalinya pertemanan kami adalah sesuatu yg digunjingkan, sesungguhnya mereka adalah org org yg merugi penuh penyakit hati. Hanya syaiton yang tidak suka melihat sebuah ukhuwah yang baik. • • Niatku hanyalah memurnikan Ukhuwah Fillah.. aku bersaudara karena Allah SWT, Karena tidak ada persaudaraan (sejati) tanpa adanya iman dan tidak adanya iman tanpa adanya persaudaraan. • • Hello @roykiyoshi , hello Robby... The Good .... Is Back. #Alhamdulillah

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada 1 Nov 2018 jam 10:32 PDT

Robby mengaku takut saat dirinya harus meninggal dunia dalam keadaan meninggalkan rasa sakit hati.

"Kita tidak tahu kapan kita akan berpulang - apakah kita wafat dgn segala hutang yg telah terbayarkan. Jika materi adalah hutang, mgkn keluarga bisa menyelesaikan, namun bagaimana jika sakit hati adalah sebuah hutang. Apakah orang lain bisa menunaikan?," tulis Robby

Bagi Robby, Riy adalah rekan kerja yang baik.

"Roy adalah teman baik. Segala sesuatu yg baik, bukan diakhiri dgn kebaikan. Karena sesungguhnya sesuatu yg baik tidak boleh ada akhiran. Harus selalu baik dan kekal," lanjut Robby.

Bagi Robby, rujuknya hubungan pertemanannya dengan Roy adalah hal yang positif.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+