Aliando Syarief Akui Terlibat Cinta Lokasi dengan Aurora Robero

Kompas.com - 03/11/2018, 10:01 WIB
Artis peran Aliando Syarie bersama lawan mainnya, Aurora Robero saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aliando Syarie bersama lawan mainnya, Aurora Robero saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief mengaku terjebak cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam film Asal Kau Bahagia, Aurora Robero.

"Cinlok sih harus sih. Kalau enggak, enggak dapet (rasanya) dong. Kan kita main rasa, ya mau enggak mau pakai rasa," kata Ali saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Bahkan, Ali juga sempat merasa cemburu saat Aurora didekati oleh Teuku Rassya kendati untuk keperluan film.

"Iya sakit hati juga lihat dia sama Rassya," ujar Ali lagi.

Baca juga: Aliando Syarief Yakin Gila Lu Ndro Bakal Pecah Gara-gara Alien

Kini setelah proses shooting usai, Ali mengatakan bahwa perasaan cinta lokasi itu menjadi rasa sayang saja.

"Maksudnya bukan berarti cinta ini ya lebih kepada sayang sama Aurora aja," ungkap Ali.

Pasalnya Ali belum mau berpikir tentang asmara.

"Asmara? Lagi enggak mikir itu. Kami free, kami main," jelasnya.

Selain dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Robero, film Asal Kau Bahagia juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Dewa Dayana, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, Verdi Soelaiman dan Hans de Kraker. Film karya Rako Prijanto ini akan tayang 27 Desember 2018 mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X