Aliando Syarief Masih Menyesuaikan Diri dengan Rambut Gondrongnya

Kompas.com - 03/11/2018, 17:24 WIB
Artis peran Aliando Syarief saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aliando Syarief saat ditemui di peluncuran poster dan trailer film Asal Kau Bahagia di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief tampil berbeda dengan rambut gondrongnya. Menurut Ali, rambut tersebut ia panjangkan sejak Januari 2018 lalu.

"Mulai dari bulan Januari. Di situ tadinya mau motong, cuma kayaknya gue semenjak lahir enggak pernah panjang rambutnya. Jadi coba belajar buat panjangin rambut," ujar Ali saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Lantaran baru pertama memanjangkan rambut, Ali masih harus menyesuaikan diri.

"Pernah waktu itu makan, tek turun (rambut), masuk ke kuah mie, sampoan lagi," ungkapnya.

Ali juga pernah menyangka rambutnya itu adalah hewan yang tengah merambat di kepalanya.

"Terus parno kayak ada laba-laba di sebelah, padahal itu rambut sendiri bunyi. 'Wah kayaknya ini ada laba-laba' atau ada kayak firasat kecoa gitu. Padahal bukan, ternyata rambut sendiri," ucap Ali.

Dengan penampilan barunya, Ali mengaku lebih nyaman meski beberapa temannya sempat pangling.

"Seru aja sih rambut panjang tuh kayak banyak cerita juga. Ada yang sampai enggak kenal, 'memang lo siapa?' gitu he-he-he," tutur Ali.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X