Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Lovato Selesaikan Masa Rehabilitasi

Kompas.com - 05/11/2018, 15:31 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Pernyanyi Demi Lovato sudah menyelesaikan masa rehabilitasi dari ketergantungan narkotika dan minuman keras.

“Dia baru saja kembali ke Los Angeles, beberapa hari yang lalu. Dia tampak baik-baik saja sejauh ini” kata seorang sumber yang dikutip People, Minggu (4/11/2018) waktu setempat.

Dilansir dari TMZ, Lovato terlihat di restaurant Matsuhisa di Los Angeles pada Sabtu malam bersama designer Henry Levy. Mereka terlihat semingrah saat menikmati makan malam.

Banyak pengguna Twitter juga mengaku melihat Lovato di Halloween Horror Nights, sebuah wahana di Universal Studio, pada malam sebelumnya. TMZ juga melaporkan bahwa Lovato terlihat di sebuah spa di Berverly Hills selama akhir pekan.

Sepekan sebelumnya ibu Lovato, Dianna De La Garza (56), menceritakan kondisi putrinya saat menjadi bintang tamu Sirius XM Show yang dipandu Maria Menounos.

Ia mengatakan Demi Lovato sudah tidak menggunakan obat-obatan selama 90 hari. Ia sangat bersyukur dan bangga karena putrinya bisa lepas dari kecanduannya.

Adik tiri Lovato, Madison De La Garza (16) memiliki pandangannya sendiri mengenai proses pemulihan kakaknya. Ia mengatakan bahwa kakaknya baik-baik saja dan terus fokus pada pemulihannya.

“Dia berusaha sangat keras untuk berhenti menggunakan obat-obatan, dan kami semua sangat bangga padanya,” kata Madison.

Pada 24 Juli, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis di rumahnya di Holywood Hills, yang saat ini dijual dengan harga $8.995 juta. Ia berada di rumah sakit selama hampir 2 minggu sebelum keluar untuk menjalani rehabilitasi.

Mantan bintang cilik tersebut sudah bergumul dengan kecanduan, sakit mental, dan gangguan makan selama bertahun-tahun. 

Pada tahun 2010, Lovato menjalani perawatan untuk mengatasi gangguan bipolar, bulimia, self-harm, dan kecanduan.

Ia kembali pada kebiasaan buruknya setelah meninggalkan pusat perawatan, dan kemudian masuk ke fasilitas untuk mengatasi kecanduan obat-obatan selama setahun.

Demi Lovato mengungkapkan bahwa ia merayakan enam tahun berhentinya ia dari kecanduan obat-obatan pada bulan Maret. Namun tiga bulan kemudian, saat merilis singel otobiografi “Sober” pada 21 Juni, ia mengaku kembali pada kebiasaan buruk tersebut. (Tascia Sanistia)

Baca juga: Demi Lovato Muncul di Publik Dua Bulan Setelah Overdosis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com