Sumpah Dewi Perssik di Kedai Kopi Bikin Hotman Paris Yakin

Kompas.com - 05/11/2018, 17:06 WIB
Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya (kiri) dan kuasa hukumnya, Hotman Paris (kanan), saat melaporkam keponakannya Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya (kiri) dan kuasa hukumnya, Hotman Paris (kanan), saat melaporkam keponakannya Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perseteruan antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, dicurigai cuma rekayasa untuk menaikkan pamor. Namun, pengacara Hotman Paris yang merupakan kuasa hukum Dewi membantah dugaan itu dengan tegas.

Salah satu alasan yang membuat Hotman yakin bahwa perseteruan ini bukanlah rekayasa adalah sumpah yang diucapkan oleh pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

"Kami tegaskan ini bukanlah setting-an. Banyak orang bilang setting-an. Anda tahu? Artis banyak (yang) gue tolak jadi klien. Enggak mungkin Hotman (tangani kasus) setting-an, terlalu mahal seorang Hotman untuk (kasus) setting-an," kata Hotman saat mendampingi Depe melaporkan Meldianti ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

"Dia (Depe) juga sudah bersumpah di kopi Johnny," ujarnya lagi.

Baca juga: Sakit Hati kepada Keponakannya, Dewi Perssik Tetap Tak Mau Berdamai

Sebelum menemani Depe mengambil langkah hukum, sebagai pengacara berpengalaman ia sudah melakukan kroscek terlebih dulu apakah kasus kliennya itu rekayasa atau tidak.

"Jadi marah-marahnya dia (Depe) tiap kali ditelepon dan fakta-faktanya di Instagram, saya yakin ini bukan setting-an. Jadi ini bukan settingan dan benar-benar murni dia merasa dirugikan nama baiknya," kata Hotman.

Depe menimpali ia tak mungkin tega meminta orangtuanya berbohong hanya untuk menaikkan pamor keponakannya. Sebab, ayahnya sudah berbicara ke publik dan mendukung Depe sepenuhnya.

"Paling enggak lihat orangtua sayalah. Apakah di situ kelihatan orangtua saya settingan? Masa buat seorang RM (Rosa Meldianti) harus mengorbankan orangtua," ucal Depe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.