Dul Jaelani Ungkap Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Kompas.com - 06/11/2018, 14:20 WIB
Artis musik memajang foto kebersamaannya dengan keluarga, (dari kiri) Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi, dan Dul Jaelani. Instagram/Maia EstiantyArtis musik memajang foto kebersamaannya dengan keluarga, (dari kiri) Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi, dan Dul Jaelani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dul Jaelani mengungkap alasan ibundanya, Maia Estianty, memilih melangsungkan pernikahannya dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu.

"Karena Bunda (Maia) pengin jauh dari publik Indonesia saja," ujar Dul dalam wawancara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (5/11/2018).

Maia dan Irwan, kata Dul, ingin jauh dari hiruk-pikuk pemberitaan media massa di Indonesia. Menurut Dul, langkah tersebut efektif.

"Ingin yang syahdu, tidak terbocorkan ke publik ya. Saya rasa, semuanya berjalan lancar, tidak ada bocor ke publik, Alhamdulillah, sah. Saya turut bahagia," kata Dul.

Maia resmi menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018). Diketahui bahwa Maia tidak mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA), namun ia meminta rekomendasi menikah di luar negeri. Berkas permohonan tersebut masuk di KUA pada 12 Oktober 2018.

Baca juga: Maia Estianty Tak Akan Lupakan Tangisan Al, El dan Dul di Hari Pernikahannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X