Sakit, Yeonwoo Beristirahat Sementara dari Kegiatan-kegiatan MOMOLAND

Kompas.com - 06/11/2018, 18:04 WIB
Yeonwoo, member girl group K-pop MOMOLAND Dok soompi.comYeonwoo, member girl group K-pop MOMOLAND
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Member MOMOLAND Yeonwoo (22) untuk sementara akan beristirahat dari kegiatan girl group K-pop itu karena sakit.

Pada Selasa (6/11/2018) waktu Korea, agensi yang mengurus MOMOLAND, MLD Entertainment, mengumumkan hal itu.

"Yeonwoo tiba-tiba jatuh sakit dengan demam tinggi dan dibawa ke rumah sakit. Ia sekarang sedang dirawat. Karena ia menderita gejala radang tenggorokan, sistem kekebalan tubuhnya melemah, jadi ia akan beristirahat sementara," kata pihak agensi tersebut.

Baca juga: Derita Influenza B, Yeonwoo dan Jane MOMOLAND Diopname

Agensi itu juga menyebut bahwa mereka telah membatalkan jadwal-jadwal Yeonwoo untuk tampil bersama rekan-rekan MOMOLAND-nya, yang dimulai pada Selasa ini.

Dengan demikian, Yeonwoo bisa berkonsentrasi pada penyembuhan dan pemulihan. 

"Yeonwoo belakangan ini dalam kondisi buruk dan masuk rumah sakit hari ini. Kami akan mengerahkan seluruh kekuatan kami untuk pemulihannya yang cepat dan kami merasa menyesal karena membuat para penggemar khawatir," tutur pihak agensi itu.

Baca juga: Dua Kali Pingsan, Personel Girlband MOMOLAND Dilarikan ke UGD

MOMOLAND dijadwalkan untuk tampil pada 2018 MBC Plus X Genie Music Awards, yang akan disiarkan langsung Selasa ini melalui MBC Music, MBC Every1, MBC DramaNet, dan V Live.

Girl group tersebut akan pergi ke Jepang pada 7 November 2018 untuk memulai promosi singel baru mereka, termasuk versi bahasa Jepang dari hit mereka yang berjudul "BAAM".

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber soompi.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X