Presiden Jokowi Diundang Datang ke Konser Guns N' Roses

Kompas.com - 06/11/2018, 21:20 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser grup rock Guns N' Roses siap digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam. Konser ini merupakan rangkaian tur dunia Not In This Lifetime band asal Amerika Serikat tersebut.

Dalam konser tersebut pihak promotor mengaku turut mengundang Presiden Joko Widodo yang diketahui menggemari musik-musik cadas.

"Belum tahu (hadir atau tidak). (tapi) Sudah disiapkan kalau dia (Jokowi) datang," ucap Adib Hidayat selaku juru bicara pihak promotor saat ditemui di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Baca juga: Persiapan Konser Guns N Roses di Jakarta Sudah Dikerjakan 80 Persen

Menurut Adib, rencananya Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri penampilan Axl Rose dan kawan-kawan. Namun ia belum bisa memastikan hal tersebut melihat agenda kerja presiden yang padat.

"Coba tanya Pak Bey (Triadi) Machmudin (Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden) saja karena dia lebih tahu (hadir atau tidaknya), kita sudah kabarin beliau kabarnya mau datang cuma belum konfirmasi, jadi datang atau tidak lihat saja besok," ungkap Adib.

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo pernah menghadiri konser Guns N' Roses pada tahun 2012 lalu di Ancol Beach City, Jakarta Utara, ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Nantinya, konser Guns N' Roses di Jakarta kali ini akan terasa spesial karena Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Duff McKagan (bas), serta beberapa personel lainnya akan kembali satu panggung setelah sempat berpisah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.