Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diperiksa Imigrasi Bali, Maria Ozawa Bilang Rayakan Ulang Tahun Teman

Kompas.com - 07/11/2018, 11:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Kompas TV

KOMPAS.com — Artis asal Jepang, Maria Ozawa (32), membantah melakukan bisnis di Denpasar saat diperiksa di Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018).

Seperti dikutip dari Kompas TV, Maria Ozawa mengaku berkunjung ke Bali untuk merayakan ulang tahun rekannya. Ia merasa kecewa karena kehadirannya dianggap negatif.

"Saya disebut melakukan urusan bisnis di sini. Itu tidak benar," kata Maria Ozawa seusai diperiksa di Kantor Imigrasi Kelas I Imigrasi Denpasar, Bali, Rabu dini hari.

"Saya datang ke sini untuk berpesta dengan teman-teman. Itu kegiatan yang wajar," kata Ozawa.

Baca juga: Maria Ozawa Sedang Mencari Pacar Idaman Lho...

Sebelumnya diberitakan, perempuan yang juga dikenal sebagai Miyabi itu dipanggil dan diperiksa selama sekitar 3 jam di Kantor Imigrasi Denpasar.

Setelah diperiksa selama sekitar 3 jam, Maria Ozawa diperbolehkan meninggalkan Bali untuk kembali ke Jepang.

Sejauh ini belum diketahui alasan pemanggilan dan pemerikaan Miyabi. Pihak Imigrasi belum memberikan keterangan tentang hal itu.

Baca juga: Maria Ozawa Diperiksa Selama 3 Jam di Kantor Imigrasi Bali

Kompas TV Mantan artis film dewasa asal Jepang Maria Ozawa, Rabu (7/11) dini hari diperiksa selama 3 jam oleh pihak Imigrasi kelas 1 Denpasar, Bali.Belum diketahui sebab pemanggilan Maria Ozawa oleh pihak imigrasi. Pasca 3 jam diperiksa, Maria diperbolehkan meninggalkan kantor imigrasi dan melanjutkan perjalanan kembali ke Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com