Ayu Ting Ting Banyak Tanya soal Akting ke Zaskia Gotik

Kompas.com - 03/11/2018, 13:36 WIB
Ayu Ting Ting dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAyu Ting Ting dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku banyak bertanya tentang akting kepada rekan seprofesinya Zaskia Gotik.

Ayu dan Zaskia, serta Dewi Perssik diketahui terlibat dalam film trilogi garapan RA Pictures, Arwah Tumbal Nyai.

Hal itu dikatakan Ayu saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

"Kalau tantangannya sih, saya sering nanya ke dia (Gotik), karena kan akting dia kan bagus banget, kagetnya dapet, shock-nya dapet, takutnya juga bisa," kata Ayu.

Baca juga: Penonton Filmnya Sedikit, Zaskia Gotik Anggap Masih Oke

"Saya tuh sebelum main film Nyai kan dia duluan yang main film Arwah, shooting, saya bilang sama dia, 'gue enggak bisa nih'," sambungnya.

Zaskia pun menceritakan percakapannya dengan Ayu saat itu.

"Dia paling nanya akting takut. Dia kan penakut ya sama kayak aku, aku bilang 'lo kayak masuk di ruangan yang gelap, nah ekspresi takut lo tuh, natural aja' aku bilang gitu," tutur Zaskia.

Film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai merupakan bagian kedua dari film trilogi yang diproduksi oleh RA Pictures.

Ayu berperan sebagai Rosmalina, ibu anak satu yang mengalami serangkaian kejadian aneh setelah ibunya meninggal dunia.

Film yang dijadwalkan tayang pada 29 November 2018 mendatang itu juga turut dibintangi oleh Tyas Mirasih, Ayu Dyah Pasha, Aqila Herby, dan lainnya.

Baca juga: Zaskia Gotik: Kenapa Saya Enggak Dapat-dapat Jodoh

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X