Titi Kamal Terharu Lihat Christian Sugiono Ganti Popok Anaknya

Kompas.com - 08/11/2018, 14:43 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengaku terharu dengan sikap suaminya, Christian Sugiono, yang bersedia ikut mengerjakan tugas ibu rumah tangga kala kelabakan mengurus dua orang anak mereka.

"Terharu banget. Aku beruntung punya suami yang mau ikuti perkembangan anak, dia mau gantiin popok, enggak gengsi," kata Titi saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Baca juga: Titi Kamal Bawa Anak ke Lokasi Shooting Film Hanum & Rangga

Titi menyebut Tian adalah suami idamannya. Sebab, Tian mau mengajak main anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono, ketika Titi sedang sibuk menyusui Kai Attar Sugiono. Padahal Tian juga sibuk bekerja.

"Aku kan ada keterbatasan waktu sama Juna. Aku nyusui ASI Kai, aku sekarang agak jauh sama Juna sekarang. Makanya Tian sekarang dekat sama Juna. Nanti kalau sudah selesai ASI-nya, baru deh (dekat lagi sama Juna)," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.