Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Bawa Dua Anaknya Shooting di Luar Negeri

Kompas.com - 12/04/2018, 20:36 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal akan mengajak kedua buah hatinya yang masih usia balita, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, ke sebuah negara. Di sana, Titi akan menjalani proses shooting film terbarunya.

"Kalau lancar kami pengin terbang lumayan jauh, 22 jam (perjalanan), shooting film di situ. Bawa Kai sama Juna juga," ujar Titi dalam wawancara di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Titi akan terbang ke negara yang masih dirahasiakannya pada 1 Mei 2018 mendatang. Untuk pekerjaan itu dan membawa serta kedua anaknya, Titi mengaku sudah mengantongi izin dari suaminya, Christian Sugiono.

Baca juga : Putra Sulung Mulai Berani Tampil, Titi Kamal Tak Paksakan Jadi Artis

"Mengizinkan. Katanya lebih baik ikut mamanya sih dibandingkan dia tinggal di rumah. Apalagi kan Kai masih empat bulan, masih ASI," kata dia.

Titi mengajak seorang pengasuh untuk membantunya mengasuh Juna dan Kai. Ia juga membawa mainan secukupnya agar Juna tidak rewel.

"Sama persiapannya mungkin lihat udara di sana, cuacanya. Mungkin bawa baju-baju hangat," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com