Red Velvet Akan Rilis Album Mini Ke-5, RBB

Kompas.com - 09/11/2018, 14:41 WIB
Girl group K-pop Red Velvet SoompiGirl group K-pop Red Velvet
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Girl group K-pop Red Velvet akan merilis album mini kelima pada 30 November mendatang. Album itu bertajuk RBB.

Menurut agensi Red Velvet, SM Entertainment, akan ada enam lagu yang ada di album baru ini. Album itu mengandalkan lagu berjudul sama, "RBB (Really Bad Boy)" sebagai andalan. Lagu itu merupakan kelanjutan dari lagu “Bad Boy” yang rilis pada Januari tahun ini.

Grup ini sudah merilis teaser poster pertama mereka untuk RBB. Poster itu bertema horror dan girl crush.

Red Velvet adalah girl group yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini melakukan debut pada tahun 2014 dengan merilis singel digital “Happiness”.

Saat debut, Red Velvet memiliki empat member, yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada tahun 2015, Red Velvet menambah satu anggota lagi yaitu Yeri dan kemudian merilis album mini pertama mereka “Ice Cream Cake”

Pada tahun 2018, Red Velvet menduduki tangga lagu domestik dengan lagu “Bad Boy” di bulan Januari dan “Power Up” di bulan Agustus. Grup ini kemudian mengadakan tur konser ke Thailand, Taiwan, dan Singapore.

Menurut SM Entertainment, Red Velvet akan mengadakan tour konser Jepang di Fukuoka, Kobe, dan Yokohama pada bulan Januari tahun depan. Kemudian konser akan dilanjutkan ke Los Angeles, Dallas, Miami, Chicago, dan Newark pada bulan selanjutnya. (Tascia Sanistia)

Baca juga: Red Velvet Rilis Album Mini Summer Magic

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X