Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sudah Dapatkan Surat Izin Menikah - Kompas.com

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sudah Dapatkan Surat Izin Menikah

Kompas.com - 09/11/2018, 18:30 WIB
Foto pertunangan pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang digelar di Mumbai, India, Sabtu (18/8/2018).Instagram/Priyanka Chopra Foto pertunangan pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang digelar di Mumbai, India, Sabtu (18/8/2018).

KOMPAS.com - Tanggal pernikahan pasangan selebritas Nick Jonas (26) dan Priyanka Chopra (36) sudah semakin dekat. Mereka dikabarkan sudah mendapat surat izin menikah dari pengadilan.

Menurut The Blast, Jonas dan Chopra datang ke gedung pengadilan sipil di Beverly Hills untuk mengisi formulir yang diperlukan. Surat izin menikah itu kini sudah didapatkan.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra berencana mencatatkan pernikahan mereka di Amerika dan India. Dengan demikian pernikahan mereka dianggap sah di negara asal masing-masing.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pasangan tentang tanggal pernikahan mereka. Namun surat izin menikah dari pengadilan itu menunjukkan bahwa mereka akan segera mengakhiri masa lajang.

Beberapa waktu lalu, Priyanka Chopra juga sudah menggelar pesta lajang dengan orang-orang terdekatnya di Amsterdam, Belanda.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas bertunangan pada Juli lalu setelah dua bulan berpacaran. Jonas membeli cincin pertunangan di sebuah toko perhiasan Tiffany. Pada hari itu, toko tersebut ditutup agar Jonas biasa leluasa memilih.
 
Baca juga: Jelang Pernikahan dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra Gelar Bridal Shower



Close Ads X