Buka Konser Ismaya 15, Kunto Aji Kejutkan Penonton - Kompas.com

Buka Konser Ismaya 15, Kunto Aji Kejutkan Penonton

Kompas.com - 09/11/2018, 19:32 WIB
Kunto Aji saat beraksi dalam konser Ismaya 15 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Kunto Aji saat beraksi dalam konser Ismaya 15 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji menjadi penampil pembuka konser Ismaya 15 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Mengenakan hoodie hitam sambil menggendong gitar, Kunto membuka penampilannya dengan dua lagu dari album baru bertajuk Mantra, yaitu "Sulung" dan "Rancang Rencana".

Setelah itu Kunto menyapa para penonton yang mulai memadati area panggung. Pria berambut keriting itu tak lupa mengucapkan selamat kepada Ismaya yang hari ini merayakan ulang tahun ke-15.

"Halo selamat malam semuanya. Kita tepuk tangan dan selamat ulang tahun untuk Ismaya. Sama umurnya, kelihatan lah. Haha," sambungnya.

Di tengah penampilannya, Kunto sempat mengejutkan penonton dengan menyebut akan membawakan lagu band Barasuara yang juga akan tampil malam ini.

Baca juga: 2 Tahun Buat Album, Kunto Aji Banyak Lewatkan Momen dengan Keluarga

"Saya akan membawakan lagu Barasuara biar mereka enggak bisa bawain," ujarnya.

Penonton pun bersorak mendengar pernyataan Kunto. Namun, ternyata Kunto hanya bercanda, dia melanjutkan aksi panggungnya dengan lagu "Saudade" dan "Rehat".

Setelah melantunkan "Jakarta Jakarta", jebolan Indonesian Idol musim kelima itu menutup penampilannya dengan lagu "Konon Katanya".

Setelah Kunto, konser Ismaya 15 masih akan dimeriahkan oleh gruo band Barasuara, Flight Ficilities, dan penyanyi asal Amerika Serikat, Khalid.

Selain itu, DJ Dipha Barus akan menjadi hidangan penurup rangkaian konser Ismaya 15. Dia akan berkolaborasi dengan Nayaka, Kalula, Monica Karina, Nadin dan Ramengvrl.



Close Ads X