Khalid Pukau Ribuan Penonton Konser Ismaya 15 - Kompas.com

Khalid Pukau Ribuan Penonton Konser Ismaya 15

Kompas.com - 10/11/2018, 06:46 WIB
Artis musik Khalid menghadiri peragaan busana Calvin Klein Collection di New York Fashion Week yang digelar di New York Stock Exchange di New York City pada 11 September 2018.Nicholas Hunt/Getty Images/AFP Artis musik Khalid menghadiri peragaan busana Calvin Klein Collection di New York Fashion Week yang digelar di New York Stock Exchange di New York City pada 11 September 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Khalid boleh dibilang menjadi penampil yang paling dinantikan oleh para penonton konser Ismaya 15 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Sepuluh menit sebelum Khalid muncul, para penonton berteriak memanggil namanya seakan tak sabar menyaksikan penampilan Khalid.

Ribuan penonton sudah memadati area panggung. Sorak-sorai penonton pun pecah ketika Khalid muncul dengan mengenakan kaus hitam membawakan "8teen".

Empat penari berpakaian nyentrik turut melengkapi aksi panggung Khalid dalam lagu "American Teen" dan "Coaster". Sesekali pria kelahiran 11 Februari 1998 itu ikut menari.

"Apa kabar kalian, Jakarta? Aku merasa sedikit gugup malam ini," kata Khalid.

Kemudian Khalid kembali berhasil memukau para penonton dengan lagu "Saved", "Shot Down" dan "Angel" ditambah tata cahaya yang menakjubkan.

Memasuki lagu "Young Dumb & Broke", suasana semakin memanas, suara penonton terdengar mendominasi.

Baca juga: Dari Dipha Barus hingga Khalid Akan Meriahkah Festival Ismaya 15

Sebagian besar mereka bergoyang sambil mengabadikan aksi panggung sang bintang malam itu dengan ponsel masing-masing.



Close Ads X