Ikut Indonesia Menari 2018, Dimas Beck-Ify Alyssa Berlatih Satu Jam Saja

Kompas.com - 11/11/2018, 17:56 WIB
Dimas Beck dan Ify Alyssa ditemui usai kegiatan Indonesia Menari 2018 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITADimas Beck dan Ify Alyssa ditemui usai kegiatan Indonesia Menari 2018 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dimas Beck (30) dan penyanyi Ify Alyssa (21) ambil bagian dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Bakti Budaya Djarum Foundation, Indonesia Menari 2018, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2018).

Dimas mengaku sudah tertarik akan acara tersebut sejak melihat rekannya, artis peran Ayushita, ikut dalam acara yang sama tahun lalu.

"Dulu kalau enggak salah Ayushita pernah ya. Waktu Ayu ikut, aku lihat wah seru banget nih. Pas diajak, pokoknya enggak mau tahu, aku harus bisa ikut," cerita Dimas ketika ditemui usai kegiatan tersebut.

Baca juga: Ayushita hingga Morgan Oey Ikut Indonesia Menari 2017

Dimas Beck dan Ify Alyssa menari bersama para peserta lomba Indonesia Menari 2018 di Jakarta. Acara itu juga diadakan serempak di Bandung, Semarang, dan Solo.

Dimas bercerita pula, ia dan Ify mendapat kesempatan berlatih satu kali selama satu jam saja bersama koreografer Ufa Sofura.

"Aku nari dong. Kami semua dapat kelas dari Ufa, juga khusus buat saya sama Ify. Jadi, kami rame-rame tadi itu udah latihan duluan. Kami latihan sekali kok, satu jam," tutur Dimas.

Baca juga: Citra Kirana Langsung Oke untuk Indonesia Menari

Meski merasa lelah, Dimas dan Ify tak mau kalah semangat dari para peserta lomba.

"Jujur ya capek banget, stamina. Capeknya di stamina. Karena kami kan latihan sekali, tadi lihat semua orang semangat banget, kami enggak boleh kalah ya Fy. Kami jadi makin semangat," ujar Dimas.

"Menghafal gerakannya sih ya, harus stabil juga napasnya, dan tadi udah ngos-ngosan," timpal Ify.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X