Ayushita hingga Morgan Oey Ikut Indonesia Menari 2017

Kompas.com - 06/11/2017, 19:35 WIB
Marcell Darwin, Rangga Moela, Ranita, Rosmala Sari Dewi, Ayushita, Citra Kirana, dan Yuki Kato (dari kiri ke kanan) berfoto dalam jumpa pers Indonesia Menari 2017 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).Kompas.com/Ira Gita Marcell Darwin, Rangga Moela, Ranita, Rosmala Sari Dewi, Ayushita, Citra Kirana, dan Yuki Kato (dari kiri ke kanan) berfoto dalam jumpa pers Indonesia Menari 2017 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tujuh selebritas menjadi ikon Indonesia Menari 2017, yang akan diselenggarakan bersamaan di tiga kota, yaitu Jakarta, Solo, dan Bandung, pada 19 November 2017.

Mereka adalah Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato, Morgan Oey, Marcell Darwin, Fero Walandouw, dan Rangga Moela.

Para artis itu akan menarikan bersama koreografi yang menggabungkan beberapa gerak tari tradisional nusantara dan tari modern dengan durasi empat menit.

Baca juga: Jakarta Dance Meet Up #2 Pertemukan Para Koreografer dan Penari Muda

Fero, Marcell, dan Yuki akan beraksi dengan 1.500 penari di Jakarta; Ayushita dan Rangga akan tampil dengan 1.500 penari di Solo; dan Citra bersama Morgan akan beraksi dengan 750 penari di Bandung.

Marcell Darwin dan Citra Kirana mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat bisa menjadi bagian dari acara yang diadakan oleh Bakti Budaya Djarum Foundation itu.

Baca juga: Dwi Sasono Jatuh Sakit karena Belajar Menari

"Ini pengalaman pertama saya menari. Ya, excited, antara senang, panik, udah, itu aja sih," tutur Marcell dalam jumpa pers Indonesia Menari 2017, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

"Aku emang excited banget sih. Pas ditawari, happy banget. Apalagi, di Bandung bisa sekalian pulang ke Bandung," ujar Citra.

Baca juga: Tatjana Saphira hingga Mario Ginanjar Ikut Indonesia Menari 2016

Sementara itu, Yuki Kato awalnya tidak percaya diri karena tak memiliki bekal menari. Namun,  ia tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

"Lumayan enggak PD (percaya diri) ya, deg-degan. Dance sendiri, saya enggak ada basic, ini pengalaman dan tantangan, amat disayangkan kalau dilewatkan," ucap Yuki.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAti Kamil
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X