Stan Lee Tutup Usia, Musisi hingga "Tony Stark di Dunia Nyata" Berduka

Kompas.com - 13/11/2018, 09:32 WIB
Pencipta tokoh Spiderman dan produser eksekutif Stan Lee menghadiri pemutaran perdana film Captain America: Civil War di El Capitan Theater, Hollywood, California, Selasa (12/4/2016). VALERIE MACON / AFPPencipta tokoh Spiderman dan produser eksekutif Stan Lee menghadiri pemutaran perdana film Captain America: Civil War di El Capitan Theater, Hollywood, California, Selasa (12/4/2016).

KOMPAS.com — Meninggalnya pendiri Marvel Comics, Stan Lee, menimbulkan duka di banyak kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa, dari orang biasa hingga selebritas dunia.

Dengan sejumlah karya komik yang ikut diciptakan, Stan Lee memang menjadi dunia lebih berwarna.

Karakter superhero, seperti Captain Amerika, Iron Man, Thor, X-Men, Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Daredevil, dan Fantastic Four, menjadi sosok rekaan ikonik yang menjadi idola.

Ungkapan duka atas meninggalnya Stan Lee tidak hanya diungkapkan para aktor yang berperan sebagai superhero dalam film besutan Marvel Entertainment.

Baca juga: Stan Lee Meninggal Dunia, Para Superhero Berduka...

Namun, ungkapan kehilangan atas meninggalnya Marvel itu juga diungkapkan banyak selebritas dunia,  mulai dari kalangan musisi, aktor, hingga pengusaha teknologi.

Berikut di antaranya:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gene Simmons

Bassist grup rock legendaris KISS, Gene Simmons, mengucapkan terima kasih atas karya-karya Stan Lee yang membuat masa kecilnya lebih menyenangkan.

Simmons menilai bahwa karakter seperti Hulk, Fantastic Four, Thor, dan lainnya membuat dia berani untuk berpikir dan bermimpi besar.


Lin-Manuel Miranda

Komponis, penulis naskah teater, rapper, dan pencipta lagu ini mengungkapkan dukacita atas meninggalnya Stan Lee melalui akun Twitter.

Menurut Lin-Manuel Miranda, Stan Lee akan terus dikenang berkat karya-karyanya. Bahkan, karyanya itu yang akan membuat Stan Lee "abadi".

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.