Ayu Ting Ting : Sebenarnya Saya Enggak Suka Kontroversi

Kompas.com - 13/11/2018, 18:29 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara di Silet Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dalam sebuah wawancara di Silet Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting merasa bingung saat dinobatkan sebagai artis terkontroversi. Pasalnya menurut Ayu, ia tak suka dengan kontroversi.

"Masuk nominasi artis kontroversi. Sebenernya saya enggak suka kontroversi, cuma emang udah rezekinya dapat ya saya terima. Saya kan lebih senangnya prestasi," kata Ayu saat ditemui di Silet Awards 2018 di MNC Towers, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Sebagai penyanyi yang kerap menghafapi kabar kontroversial, Ayu mengatakan bahwa ia tak peduli apa kata pembencinya tentang dirinya.

Baca juga: Kata Ayu Ting Ting Saat Disebut Mirip Ariana Grande

"Saya kan orangnya enggak pernah mau ambil pusing. Jadi biarin saja mereka ngomong apa, yang tahu kan saya sendiri sama Allah," ucap pelantun "Minyak Wangi" tersebut.

Ayu justru bingung mengapa setiap langkah yang ia ambil atau pakaian yang ia kenakan selalu menjadi kontroversi.

"Saya juga ningung, saya ngapain aja rame. Saya ngapain aja salah. Semakin sukses cobaanya banyak, tergantung kitanya kuat apa enggak," paparnya.

Selama ini Ayu kerap diterpa kabar miring terkait kehidupannya. Yang terbaru, Ayu dikabarkan menjadi kekasih dari Fransen Susanto yang merupakan eksekutif produser dari RA Pictures.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X