Film Keluarga Cemara Akan Tayang Perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival

Kompas.com - 13/11/2018, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Keluarga Cemara akan ditayangkan perdana dalam festival film tahunan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) untuk berkompetisi dalam kategori Indonesian Screen Awards (ISA).

Anggia Kharisma selaku produser film mengaku sangat bersemangat begitu mengetahui kabar baik itu.

Hal itu dikatakan Anggia dalam acara screening film Keluarga Cemara sekaligus jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Zara JKT 48 Kesulitan Beradegan Menangis di Film Keluarga Cemara

Ifa Isfansyah bersama Ringgo Agus dan tim produksi film Keluarga Cemara dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ifa Isfansyah bersama Ringgo Agus dan tim produksi film Keluarga Cemara dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

"Saya sebenarnya excited banget, kita dapat surat yang menyatakan bahea gilm Keluarga Cemaraasuki kategori JAFF ISA dan kita akan berkompetisi di dalamya bersama film lain," kata Anggia.

Film garapan rumah produksi Visinema Pictures itu dapat disaksikan lebih cepat dari penayangannya di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Januari 2019 mendatang.

Festival film yang telah memasuki episode ke-13 itu akan digelar di sejumlah lokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 27 November hingga 4 Desember 2018.

Festival director Ifa Isfansyah, menuturkan bahwa film Keluarga Cemara dinilai cocok untuk mengikuti JAAF.

"Tahun ini setelah ada Marlina, tahun ini Keluarga Cemara. Menurutku jadi konten yang sangat pas. Tema-tema keluarga ini selama 14 tahun selalu jadi pondasi film-film Asia," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.