Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser di Jakarta, WINNER Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia

Kompas.com - 14/11/2018, 09:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi boyband asal Korea Selatan yang bakal menggelar konser di Jakarta bulan ini selain iKON. Mereka adalah WINNER yang beranggotakan Kang Seung Yoon, Song Minho, Kim Jin Woo, dan Lee Seung Hoon.

Dalam kanal YouTube promotor Mecima Pro, para member WINNER menyapa Inner Circle Indonesia--nama penggemar mereka--dalam bahasa Indonesia jelang konser di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, pada 17 November 2018.

"Indonesia Inner Circle! Sudah siap bertemu kami?" kata Kim Jin Woo dalam bahasa Indonesia seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (14/11/2018).

Kang Seung Yoon sebelumnya juga menyapa para Inner Circle menggunakan bahasa Indonesia. Ia sekaligus menginformasikan mengenai rencana konser mereka di Jakarta nanti.

"Indonesia Inner Circle! Apa kabar? Kami WINNER. Tidak perlu menunggu lama lagi. Kami akan datang ke Jakarta untuk WINNER 2018 Everywhere Tour in Jakarta," ujarnya.

Lee Seung Hoon menimpali bahwa mengaku tak sabar bertemu penggemar mereka, Inner Circle Indonesia, dalam konserWinner Everywhere Tour 2018 mendatang.

"Setiap hari kami menghitung mundur sampai bisa bertemu kalian. Jadi jangan lupa datang," ucapnya dalam bahasa Korea.

"Catat tanggalnya ya," kata Kang Seung Yoon lagi dalam bahasa Indonesia.


Ada lima kategori tiket untuk konser WINNER, yakni kategori Purple seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,6 juta, Yellow Rp 2 juta, dan Pink Rp 2,5 juta. Sementara kategori festival atau Blue dijual dengan harga Rp 2 juta.

Baca juga: Lee Seunghoon WINNER Berbagi Aturan Pacaran dengan Idola K-pop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com