Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putar Lagu iKON di Konser WINNER, YG Entertainment Minta Maaf

Kompas.com - 19/10/2018, 07:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Pada akhir pekan lalu para penggemar sangat marah kepada YG Entertainment karena memutar lagu iKON di konser WINNER di Kuala Lumpur, Malaysia.

Para fans WINNER meminta penjelasan dan permintaan maaf dari agensi tersebut. Apalagi kejadian serupa bukan yang pertama.

Contohnya YG menyebut iKON padahal yang dimaksud adalah WINNER. Pada kejadian lain, menyebut iKONICs (fans iKON) kepada Inner Circle, nama fandom WINNER.

Pada Kamis (18/10/2018), pengarah panggung YG Entertainment, Jeung Chi Young, meminta maaf atas insiden di Kuala Lumpur tersebut.

"Kepada Inner Circle tercinta. sebagai pengarah pertunjukan live dan atas nama YG Entertainment, saya meminta maaf atas insiden di 'WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR IN KUALA LUMPUR'," kata Jeung dalam pernyataan tertulis.

Ia menjelaskan salah seorang operator di konser tersebut melakukan kesalahan besar, yakni memutar video dan lagu yang salah.

"Kejadian seperti ini tidak boleh terjadi dan tidak bisa diabaikan. Setiap orang di YG mengurusi masalah ini dengan serius," lanjut Jeung.

Ia menambahkan operator itu telah dibebastugaskan dari semua tur. Pihaknya juga memeriksa kembali semua perencanaan panggung WINNER.

"Terima kasih karena selalu mendukung dan menyayangi WINNER. Kami akan selalu berusaha memberikan konser-konser berkualitas dan tidak akan mengecewakan lagi," Jeung menutup surat yang diunggah di laman resmi YG Entertainment tersebut.

Baca juga: Lee Seunghoon WINNER Berbagi Aturan Pacaran dengan Idola K-pop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com