Marion Jola Akan Berbagi Panggung dengan Wanna One di MAMA 2018

Kompas.com - 14/11/2018, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Marion Jola dijadwalkan menjadi penampil dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang akan berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul pada 10 Desember.

Di ajang penghargaan musik tahunan Korea Selatan itu, Marion nantinya berbagi panggung dengan sejumlah penyanyi, boyband, dan girlband kenamaan Negeri Ginseng tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @mnet_mama, Rabu (14/11/2018), para penampil MAMA 2018 di Korea di antaranya Wanna One, Haon, Stray Kids,  Kim Dong Han, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-idle, Loona, serta Fromis-9.

"#WannaOne in Please look forward to a wonderful performance at ," tulis akun @mnet_mama.

Tahun ini, MAMA akan dihelat di tiga negara. Setelah Korea, bakal digelar pula MAMA Fans' Choice di Saitama Super Arena di Jepang (12 Desber) kemudian berlanjut ke AsiaWorld-Expo Arena di Hongkong (14 Desember).

Untuk acara di Hong Kong, ada dua boyband Korea yang nantinya tampil. Mereka adalah Bangtan Boys  atau BTS dan Wanna One. Sementara dalam MAMA Fans' Choice di Jepang, penampilnya adalah BTS, IZ*ONE, dan TWICE.

Baca juga: Marion Jola Bakal Tampil dalam Ajang Penghargaan MAMA 2018 di Korea

Sebelumnya, akun Twitter resmi Mnet MAMA mengumumkan nama Marion sebagai salah satu line-up mereka, pada Selasa (13/11/2018).

"[#2018MAMA] Line-up Artist Announcement

#MarionJola in Please look forward to a wonderful performance at #MAMA #MnetAsianMusicAwards #Mnet," tulis akun Twitter @MnetMAMA, seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (14/11/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.