Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Jola Akan Berbagi Panggung dengan Wanna One di MAMA 2018

Kompas.com - 14/11/2018, 11:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi pendatang baru Marion Jola dijadwalkan menjadi penampil dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang akan berlangsung di Dongdaemun Design Plaza, Seoul pada 10 Desember.

Di ajang penghargaan musik tahunan Korea Selatan itu, Marion nantinya berbagi panggung dengan sejumlah penyanyi, boyband, dan girlband kenamaan Negeri Ginseng tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @mnet_mama, Rabu (14/11/2018), para penampil MAMA 2018 di Korea di antaranya Wanna One, Haon, Stray Kids,  Kim Dong Han, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-idle, Loona, serta Fromis-9.

"#WannaOne in Please look forward to a wonderful performance at ," tulis akun @mnet_mama.

Tahun ini, MAMA akan dihelat di tiga negara. Setelah Korea, bakal digelar pula MAMA Fans' Choice di Saitama Super Arena di Jepang (12 Desber) kemudian berlanjut ke AsiaWorld-Expo Arena di Hongkong (14 Desember).

Untuk acara di Hong Kong, ada dua boyband Korea yang nantinya tampil. Mereka adalah Bangtan Boys  atau BTS dan Wanna One. Sementara dalam MAMA Fans' Choice di Jepang, penampilnya adalah BTS, IZ*ONE, dan TWICE.

Baca juga: Marion Jola Bakal Tampil dalam Ajang Penghargaan MAMA 2018 di Korea

Sebelumnya, akun Twitter resmi Mnet MAMA mengumumkan nama Marion sebagai salah satu line-up mereka, pada Selasa (13/11/2018).

"[#2018MAMA] Line-up Artist Announcement

#MarionJola in Please look forward to a wonderful performance at #MAMA #MnetAsianMusicAwards #Mnet," tulis akun Twitter @MnetMAMA, seperti yang dikutip Kompas.com, Selasa (14/11/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com