Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Jola Raih AMI Awards 2018 Berkat Singel Perdananya

Kompas.com - 27/09/2018, 11:45 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik berkat singelnya "Jangan".

Perempuan yang kerap disapa Lala ini mengaku tak menyangka akan mendapat penghargaan lewat debut pertamanya sebagai penyanyi solo.

"Puji Tuhan senang sekali. Tadinya pikiran awalnya kayak biasa, kayak ya sudah enggak apa-apa sudah masuk nominasi. Ternyata aku diperbolehkan membawa pulang nominasi satu," ujar Marion sembari memamerkan pialanya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018).

Bagi Marion penghargaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan yang membuatnya merasa terharu.

"Ini didedikasi untuk Papa dan Mama... ah mau nangis, trus lovers sama semua yang selalu ada di belakang aku. Orang Kupang, orang Sumba, orang Jawa, semua untuk semua. Menurutku ini suatu kebanggaan," kata Marion.

Melalui penghargaan, finalis Indonesian Idol 2018 ini ingin membuktikan bahwa kerja kerasnya selama ini disukai masyarakat.

"Arti penghargaan ini sebuah bukti dari hasil kerja keras aku selama ini. Menurut aku ini bukti bahwa kamu sudah meraih dan sudah membuktikan kamu disukai oleh semua orang," ucap Marion.

Dengan penghargaan itu Marion menjadi termotivasi untuk berkarya lebih baik lagi.

Baca juga: Fokus Jadi Penyanyi, Marion Jola Tolak Tawaran Bermain Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com