Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NAFF Ingin Bikin Konser yang Intim di Alam

Kompas.com - 14/11/2018, 12:47 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik NAFF berangan-angan untuk membuat sebuah konser yang intim dengan para penggemar di alam terbuka.

Hal tersebut dilontarkan oleh Hatna Danarda atau Arda selaku vokalis band ini. Kata Arda, konser tersebut bisa menjadi jembatan keakraban antara band dan para penggemarnya.

"Kami pengin konser yang intimate, yang tak biasa di alam terbuka, ngobrol sama mereka (fans), itu jarang banget dilakukan oleh band lain," ucap Arda saat ditemui usai tampil dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Sementara, menurut pemain bas NAFF, Odeu, konser tersebut bisa menjadi momen untuk mengetahui sekilas kehidupan para penggemar dan bagaiamana mereka melihat NAFF sebagai sebuah band.

Baca juga: Era Digital Bikin NAFF Makin Terpacu Buat Lagu Baru

"Itu (konser) penting, kami bisa buat konsultasilah sama penggemar, jadi ada interaksi, setidaknya kami tahu apa yang membuat mereka suka sama NAFF dan apa harapannya," ucap Odeu saat ditemui di lokasi yang sama.

Akan tetapi, para personel NAFF belum bisa memikirkan konser tersebut lebih jauh karena sedang fokus untuk merampungkan proses pembuatan mini album terbaru mereka.

"Tapi yang pasti kami selesaikan dulu mini album terbaru kami, baru bisa fokus sama (konser) itu, biar tak ada beban juga, dan bisa bawa karya baru pas nanti kalau konser itu jadi," ungkap Odeu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com