Soal Luna Maya, Edric Tjandra Sebut Orang Putus Cinta Pasti "Down"

Kompas.com - 14/11/2018, 16:37 WIB
Edric Tjandra berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Edric Tjandra berpose di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Edric Tjandra memaklumi kondisi rekannya, artis peran Luna Maya, yang berurai air mata ketika mengisahkan jalinan asmaranya telah kandas dengan Reino Barack. Saat itu, Luna menjadi bintang tamu untuk vlog artis peran dan pembawa acara Boy William.

"Kalau berurai air mata semua orang pasti kalau lagi putus cinta pasti down. Itu enggak apa-apa, itu adalah luapan perasaan," kata Edric dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Sebagai sahabat, Edric mengaku hanya bisa mendukung dan memberi semangat Luna yang sedang dirundung rasa sedih. Edric ingin Luna bisa segera bahagia.

Baca juga: Boy William Ungkapkan Penyebab Luna Maya Menangis dalam Mobilnya

Menurut Edric, ia dan teman-teman artis lain yang satu perkumpulan dengan Luna, tidak pernah membicarakan hubungan asmara Luna. Pembicaraan pun seputar yang bahagia-bahagia saja.

"Pokoknya kalau yang Luna rasain bahagia, ya apapun yang terbaik buat Luna kami selalu men-support. Yang penting Luna itu bahagia aja," kata Edric.



Close Ads X