Akan Tampil di Indonesia, BLACKPINK Minta Keamanan Diutamakan

Kompas.com - 14/11/2018, 19:03 WIB
Girlband K-pop BLACKPINK SoompiGirlband K-pop BLACKPINK

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group asal Korea Selatan BLACKPINK akan tampil untuk kali pertama di Indonesia. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan memeriahkan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale, rangkaian ulang tahun ke-3 Shopee.

Acara itu akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Senin (19/11/2018) mendatang.

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan, agensi BLACKPINK, YG Entertaiment, meminta keamanan utama saat para personel BLACKPINK tiba di Indonesia.

"Sejauh ini kita memang kontak langsung dengan pihak YG. Untuk permintaan lebih kita utamakan safety, teknis untuk performance," kata Rezki saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Permintaan khusus tidak terlalu banyak. Lebih kepada bagaimana saat BLACKPINK sampai, security seperti apa. Bagaimana BLACKPINK menampilkan performance yang baik untuk fans," sambungnya.

Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose akan membawakan tembang-tembang hit mereka dan juga bakal ada interaksi di atas panggung.

"yang menarik ada games bersama lalu interview yang dilakukan di atas panggung. Akan menarik," ujarnya.

Rezki juga menambahkan bahwa tak ada kolaborasi yang dilakukan BLACKPINK dengan para musisi Tanah Air yang ikut memeriahkan acara tersebut seperti Via Vallen, Bunga Citra Lestari dan Rizky Febian.

"Kolaborasi saya saat ini fokus ke BLACKPINK. Kita berharap teman-teman Blink (fans BLACKPINK) pasti berharap original song. Lagu-lagu hits akan dibawakan," imbuh Rezki.

Baca juga: BLACKPINK Siapkan Penampilan Spesial untuk Ulang Tahun Shopee Ke-3



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X