Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanna One Dikabarkan Akan Gelar Konser Perpisahan Januari 2019

Kompas.com - 15/11/2018, 12:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com – Boyband asal Korea Selatan, Wanna One, dikabarkan akan menggelar konser perpisahan pada 25 Januari hingga 27 Januari 2019. Dilansir dari Ilgan Sport, detail mengenai konser terakhir Wanna One sedang dalam proses pengerjaan.

Apabila kabar tersebut benar, berarti Wanna One harus memperpanjang kontrak mereka dengan Swing Entertainment selama satu bulan hingga Januari 2019. Sebab, kontrak Wanna One akan berakhir pada 31 Desember 2018 mendatang.

Perwakilan dari CJ E&M (manajemen konser Wanna One) menyatakan bahwa mereka sudah memesan sebuah tempat tahun depan, namun belum bisa memastikan apakah lokasi itu untuk keperluan konser Wanna One atau bukan.

“Betul kami sudah memesan tempat untuk Januari tahun depan, tapi konser final Wanna One belum dikonfirmasi (apakah konser jadi digelar atau tidak)," kata perwakilan tersebut.

Pada 13 November agensi Wanna One, Swing Entertainment, memberikan pernyataan bahwa perpanjangan kontrak dengan member Wanna One masih dalam tahap diskusi dan belum ada keputusan yang diambil. Karena itu, konser pada bulan Januari juga belum bisa dipastikan.

Wanna One adalah boy group jebolan survival show Produce 101. Mereka memiliki durasi kontrak selama satu setengah tahun. Saat ini boyband yang terdiri dari 11 member itu tengah menyiapkan album terakhir mereka yang akan dirilis pada 17 November 2018. (Tascia Sanistia)

Baca juga: Marion Jola Akan Berbagi Panggung dengan Wanna One di MAMA 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com