Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok Widyawati Jadi Alasan Jerinx SID Terima Tantangan Berakting

Kompas.com - 15/11/2018, 21:54 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bergabungnya Jerinx dalam film Mama Mama Jagoan rupanya tak lepas dari rasa kagumnya pada aktor senior Widyawati yang berperan sebagai Dayu.

"Tentang main film ini banyak alasan, Widyawati alasannya. Saya anggap Widyawati saat muda adalah ujung tombak kecantikan," kata Jerinx saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Selain itu, ada beberapa poin lain yang juga menjadi pertimbangan drummer grup band Superman is Dead (SID) ini untuk menerima tawaran bermain dalam film garapan sutradara Sidi Saleh tersebut.

"Film ini mengajak kita bhineka tunggal ika yang tidak serius tapi enjoy," ujar Jerinx.

Baca juga: Jerinx SID Janji Akan Jelaskan Kasus dengan Via Vallen di Konsernya Nanti

Mama Mama Jagoan menceritakan tentang tiga orang ibu yakni, Myrna (Niniek L Karim), Hasnah (Ratna Riantiarno) dan Dayu (Widyawati) yang pergi ke Bali dengan misi mencari Monang (Lolox) yang merupakan anak dari Myrna.

Di film ini Jerinx berperan sebagai seorang bartender yang menolong Hasnah. Film yang juga dibintangi oleh David John Scaap dan Nadine Alexandra ini akan tayang pada 22 November 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com