Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seniman Grafik Australia Dukung Joe Taslim Jadi Namor dalam Black Panther 2

Kompas.com - 17/11/2018, 10:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak 2016 lalu Joe Taslim menjadi salah satu dari 10 aktor yang dianggap cocok memerankan tokoh jagoan Marvel, Namor the Sub-Mariner, versi majalah Forbes.

Kini, Joe kembali diperbincangkan untuk memerankan Namor setelah beberapa karya seni buatan penggemar atau fan art yang menampilkan Joe berkostum Namor muncul di media sosial. Salah satunya dari seniman grafik terkenal dari Australia, Boss Logic.

"My boy @joe_taslim is pitching hard for#namor and #blackpanther 2," tulis akun Instagram @bosslogic seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (17/11/2018).

Baca juga: Tatjana Saphira Akan Beradu Aktiing dengan Joe Taslim

"And I wanted to show some love to my fans in Indonesia so we did a little work together on it for some fun :) #blackpanther #twokings," tambahnya.

Fan art buatan Boss Logic memperlihatkan Joe Taslim dengan perawakan Namor dalam animasi tiga dimensi. Hanya setengah wajah Joe yang terlihat karena bagian mulut ke bawah tertutup air.

Matanya yang biru menatap tajam ke depan. Sementara pada bagian kiri bawah gambar tercantum tulisan "Black Panther: Two Kings".

Joe Taslim kemudian mengomentari unggahan karya Boss Logic itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Imperius Rex!! Thank you brother @bosslogic , I am flattered! ????????. Damn this is dope fan-art Poster! ????#Namor

A post shared by Jota (@joe_taslim) on Nov 16, 2018 at 1:49am PST

"Thank you @bosslogic You are the best!!" tulisnya.

Nama Namor yang disebut-sebut sebagai mutan pertama menjadi perbincangan beberapa waktu terakhir karena diisukan bakal muncul dalam sekuel Black Panther.

Rumor itu berangkat dari twit seorang kritikus film bernama Eric Weber yang menuliskan beberapa info yang diperoleh dari Feige, termasuk bahwa Namor bisa tampil dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun, hingga kini Marvel Studios masih belum memberikan pernyataan resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com