Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim: Saya Bisa Buka Kafe kalau Enggak Laku Lagi

Kompas.com - 13/09/2018, 18:40 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim mengatakan ia bisa berbisnis kuliner jika popularitasnya di dunia hiburan sudah menurun.

"Kalau buka kayak kafe jualan pempek kayak bisa. Nah, itu mungkin bisa spesial sama kedai kopi. Mudah-mudahan, kalau sudah enggak laku lagi," ujar Joe dalam sebuah acara di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Pemain film The Raid itu tidak mau membuka kuliner yang berbentuk restoran yang menyajikan berbagai menu makanan karena akan repot. Ia ingin restorannya hanya menyajikan satu jenis makanan.

Di luar itu, Joe mengaku saat ini masih fokus berkarier di dunia akting. Ia saat ini sedang disibukkan dengan berbagai proses shooting.

Yang terbaru, kata Joe, ia akan bermain film Hit and Run. Joe akan bertindak sebagai produser eksekutif.

"Saya juga terlibat sebagai produser kreatif, belajar-belajar di belakang layar, jadi kalau kesibukan ini kan enggak bisa ngapa-ngapain, waktu semua habis, tapi kalau suatu saat pensiun, sudah enggak di dunia peran lagi, ya mungkin aja kopi pempek namanya," kata dia lalu tersenyum.

Baca juga: Kembali Beradu Akting dengan Joe Taslim, Ini Kata Yayan Ruhian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com