Konser Girlband MAMAMOO Ditunda karena Diboikot Penggemar

Kompas.com - 17/11/2018, 10:37 WIB

KOMPAS.com - Agensi MAMAMOO, RBW, mengumumkan bahwa konser girlband asal Korea Selaran itu ditunda sesuai dengan keinginan penggemar.

Semula RBW menjadwalkan konser MAMAMOO yang bertajuk "4season F / W" berlangsung pada 15 dan 16 Desember 2018.

"Halo. Ini RBW. Kami mengirimkan pemberitahuan terakhir kami terkait dengan konser '4season F / W' MAMAMOO. Sesuai dengan hasil voting penggemar, konser '4season F / W' ditunda," kata pihak RBW dalam pernyataan tertulis.

Oleh karena itu, pre-sale tiket konser untuk klub penggemar yang seharusnya dibuka pada 16 November pukul 20.00 waktu setempat batal dilakukan. Mengenai jadwal baru konser yang baru, akan segera RBW umumkan.

Baca juga: BLACKPINK Masih Jadi Girlband Paling Populer Bulan Ini

“Kami ingin meminta maaf karena memberi penggemar alasan untuk khawatir. Kami juga meminta kalian untuk menunjukkan banyak minat dan dukungan bagi (promosi MAMAMOO yang akan datang), sehingga kegiatan promosi mereka untuk (mini album) BLUE; S, yang dijadwalkan rilis pada 19 November, dapat berjalan dengan lancar," tulis agensi itu.

“Selain itu, kami ingin meminta pengertian para penggemar yang telah menunggu konser F / W dan kami berjanji bahwa kami akan menyambut kalian dengan konser yang lebih baik di masa depan. Terima kasih," tutup RBW.

Pekan lalu, penggemar MAMAMOO mendesak agensi untuk menunda konser idola mereka, karena merasa jadwal MAMAMOO terlalu padat. Penggemar merasa prihatin pada kesehatan para member.

RBW awalnya menanggapi dengan menyatakan, bahwa mereka tidak dapat menunda atau membatalkan konser yang akan datang. Namun, penggemar melakukan tindakan tegas dengan memboikot konser dan pembelian merchandise MAMAMOO.

Pada 15 November, RBW lalu mengubah pendirian mereka dan mengumumkan voting penggemar untuk memutuskan apakah konser perlu ditunda atau tidak.

Sementara itu comeback MAMAMOO tetap berjalan sesuai jadwal. Mereka akan merilis album mini kedelapan berjudul BLUE; S pada 29 November 2018.

Baca juga: 5 Girlband K-pop yang Hanya Punya Satu Member

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.