BLACKPINK Masih Jadi Girlband Paling Populer Bulan Ini

Kompas.com - 12/08/2018, 12:13 WIB
Girlgroup K-pop BLACKPINK Facebook/Blackpink OfficialGirlgroup K-pop BLACKPINK

KOMPAS.com -- BLACKPINK semakin menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Korea Selatan. Girlband yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa menjadi grup perempuan paling populer pada Agustus 2018.

Berdasarkan peringkat reputasi girl group bulan ini dari Lembaga Penelitian Bisnis Korea, BLACKPINK menduduki peringkat teratas.

Mereka mendapatkan skor 15.620.476, sedikit menurun 5,42 persen dari skor mereka bulan lalu ketika mereka juga berada di puncak daftar tersebut.

Di bawah BLACKPINK, ada TWICE dengan total skor 15.436.174, naik 44,11 persen dari bulan lalu. Juli 2018, mereka juga berada di posisi kedua.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Tak Menyangka Disambut Para Penggemarnya di Bandara

Selanjutnya ada Red Velvet yang menempati posisi ketiga dengan total skor 11.772.519. Sama seperti TWICE, skor Red Velvet juga meningkat, yakni 72,83 persen dari bulan lalu, ketika mereka berada di posisi kelima.

Untuk mendapatkan peringkat tersebut, Lembaga Penelitian Bisnis Korea melihat data dari 9 Juli hingga 10 Agustus melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai kelompok perempuan. Jumlah data meningkat 15,91 persen dari bulan lalu.

Berikut daftar lengkap 30 teratas, Peringkat Reputasi Girlgroup Korea Selatan:

1. BLACKPINK

2. TWICE

3. Red Velvet

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X