Dan Aykroyd: Ghostbusters 3 Bakal Diproduksi

Kompas.com - 17/11/2018, 11:02 WIB
Harold Ramis, Bill Murray, dan Dan Aykroyd beraksi dalam Ghost Busters (1984). Sony Pictures Home EntertainmentHarold Ramis, Bill Murray, dan Dan Aykroyd beraksi dalam Ghost Busters (1984).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertahun-tahun setelah perbincangan tentang sekuel yang baru mereda, diikuti dengan film reboot dengan pemeran wanita yang ternyata mengecewakan, penggemar berpikir bahwa proyek Ghostbusters 3 sudah mati.

Namun, aktor Dan Aykroyd tampaknya tetap menyimpan harapannya untuk sekuel film komedi supranatural yang dirilis pada 1980-an itu.

Hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "The Big Interview" dengan Dan Rather, aktor yang juga menulis film asli bersama Harold Ramis mengatakan bahwa film ketiga Ghostbusters sedang dalam pengerjaan.

"Ini sedang ditulis sekarang," kata dia memberi pembaruan tentang proyek ini.

Aykroyd juga percaya bahwa Bill Murray, yang mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk menggarap kelanjutan film Ghostbusters, akan kembali.

Baca juga: Akan Hadir Reboot Film-film Pelawak Legendaris Ateng

"Ada kemungkinan reuni dengan tiga Ghostbusters yang tersisa," kata Aykroyd berharap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kurasa Billy akan datang. Ceritanya sangat bagus. Bahkan jika dia memainkan hantu," lanjutnya.

Murray pernah mengatakan beberapa tahun yang lalu bahwa karakternya Peter Venkman harus mati di adegan pertama jika film ketiga dibuat. Ada juga desas-desus bahwa film ketiga akan berpusat pada generasi baru Ghostbusters, yang dipimpin oleh cinta Dana (Sigourney Weaver) dan Peter Venkman yang harus mengambil alih bisnis setelah ayahnya meninggal.

Kembali ke 2014 lalu, Murray disebut telah membaca salah satu bagian cerita untuk film ketiga yang ditulis oleh Aykroyd, tetapi dia mengatakan bahwa itu hal aneh dan terlalu gila untuk dipahami.

Ivan Reitman, pria yang menyutradarai dua film pertama, mengomentari reaksi Murray.

"Sudah jelas dia tidak ingin terlibat. Kepalanya berada di tempat yang berbeda sebagai seorang aktor. Dia ingin melakukan peran yang lebih kecil di mana dia tidak melakukannya," katanya.

Setelah Harold Ramis, yang merupakan salah satu aktor asli dalam dua film pertama dan turut menulis skrip dengan Aykroyd, meninggal pada tahun 2014, tampaknya kesempatan semakin kecil untuk menyatukan para aktor terdahulu dalam film ketiga mendatang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.