Pemeran Ji Eun-tak dalam Goblin Bicara soal Persiapan Film Terbarunya

Kompas.com - 17/11/2018, 17:47 WIB

KOMPAS.com - Dalam wawancaranya dengan majalah Elle baru-baru ini, Kim Goe Eun mengungkapkan pendapatnya tentang seni berakting.

Pemeran Ji Eun-tak dalam serial Guardian: The Lonely and Great God atau yang dikenal Goblin ini, sedang menyiapkan film terbarunya, Yoo Yeol's Music Album, di mana ia akan beradu akting dengan Jung Hae In.

Film romantic melodrama yang menceritakan tentang pasangan muda yang terus berpapasan, namun waktu tampaknya tak pernah memihak pada mereka.

Yoo Yeol's Music Album digarap oleh director Jung Ji Woo, yang sebelumnya juga pernah bekerja dengan Kim Go Eun pada debut filmnya, Eungyo di tahun 2012.

Baca juga: Lee Dong Wook: Penulis Naskah Goblin Bisa Meramu Cerita Unik

"Karena ini project kedua kami, saya merasa sangat nyaman dan rileks, bahkan terasa seperti kembali ke rumah keluarga. Tapi justru karena itu, saya juga merasa harus bekerja lebih keras dan lebih memerhatikan kualitas akting saya. Yang pasti, saya akan kerja keras," ujar Go Eun.

Kim Go Eun juga mengatakan, bahwa berakting sangat berbeda dengan penampil seni lainnya.

“Bagian dari pekerjaan seorang aktor adalah menjadi juru bicara bagi orang biasa dengan menggambarkan kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

“Jadi saya pikir itu berbeda dengan apa yang dilakukan oleh penyanyi atau artis.” imbuhnya.

Yoo Yeol's Music Album dijadwalkan tayang pada tahun depan.

 Baca juga: Kim Eun Sook, Penulis Serial ?Goblin? Sedang Garap Proyek Drama Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.