Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Telah Menikah Diam-diam, Ini Kata Sule

Kompas.com - 17/11/2018, 19:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Artis komedi Entis Sutisna (43) atau yang karib disapa Sule, menjawab kabar yang menyebutkan bahwa ia telah menikah diam-diam dengan seorang wanita.

Kabar ini mencuat setelah foto Sule bersama seorang wanita tersebar di media sosial.

Ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018), ayah empat orang anak itu, kabar tersebut tidaklah benar. Pasalnya wanita dalam foto tersebut adalah adik ipar Sule yang merupakan istri dari adik Sule.

"Jadi kebetulan hubungan saya sama Nurlela ini adalah adik kakak. Jadi dia ini adalah adiknya, saya kakaknya. Jadi tidak ada apa-apa," ujar Sule.

Baca juga: Sule Merasa Lega Setelah Dinyatakan Resmi Bercerai dari Lina

Untuk itu, sambil berkelakar Sule meminta maaf pada para wanita di luar sana yang sudah salah sangka padanya.

"Jadi buat perempuan-perempuan di luar sana yang cemburu, yang patah hati, jadi bukan siapa-siapa. Jadi buat netizen yang baik hati, jadi jangan terlalu menganggap saya ini laki-laki gampangan ya. Saya laki-laki susahan," ucap Sule yang disambut tawa para wartawan.

Sule juga menampik adanya pernikahan diam-diam antara dirinya dengan Nurlela. Ia pun berjanji akan memberitahu jika kelak dirinya akan menikah.

"Ya nikah mah di mana-mana juga diam-diam masa mau ribut? Enggak ada. Ya enggak tahu mungkin yang lain. Nanti saya kasih tahu lah semuanya. Pasti saya undang, cuman kan belum ada pasangannya," ungkapnya.

Sebelum diberitakan dengan Nurlela, Sule juga pernah diberitakan menjalin asmara dengan seorang biduan bernama Rita Tila. Namun kabar tersebut ditepis oleh Sule dan Rita.

Baca juga: Majelis Hakim Tolak Permintaan Istri Sule soal Mutah Rumah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com