Dikabarkan Telah Menikah Diam-diam, Ini Kata Sule

Kompas.com - 17/11/2018, 19:10 WIB
Artis komedi Entis Sutisna dan Nurlela saat mengklarifikasi kabar kedekatan di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis komedi Entis Sutisna dan Nurlela saat mengklarifikasi kabar kedekatan di kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018).

BEKASI, KOMPAS.com - Artis komedi Entis Sutisna (43) atau yang karib disapa Sule, menjawab kabar yang menyebutkan bahwa ia telah menikah diam-diam dengan seorang wanita.

Kabar ini mencuat setelah foto Sule bersama seorang wanita tersebar di media sosial.

Ditemui di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11/2018), ayah empat orang anak itu, kabar tersebut tidaklah benar. Pasalnya wanita dalam foto tersebut adalah adik ipar Sule yang merupakan istri dari adik Sule.

"Jadi kebetulan hubungan saya sama Nurlela ini adalah adik kakak. Jadi dia ini adalah adiknya, saya kakaknya. Jadi tidak ada apa-apa," ujar Sule.

Baca juga: Sule Merasa Lega Setelah Dinyatakan Resmi Bercerai dari Lina

Untuk itu, sambil berkelakar Sule meminta maaf pada para wanita di luar sana yang sudah salah sangka padanya.

"Jadi buat perempuan-perempuan di luar sana yang cemburu, yang patah hati, jadi bukan siapa-siapa. Jadi buat netizen yang baik hati, jadi jangan terlalu menganggap saya ini laki-laki gampangan ya. Saya laki-laki susahan," ucap Sule yang disambut tawa para wartawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sule juga menampik adanya pernikahan diam-diam antara dirinya dengan Nurlela. Ia pun berjanji akan memberitahu jika kelak dirinya akan menikah.

"Ya nikah mah di mana-mana juga diam-diam masa mau ribut? Enggak ada. Ya enggak tahu mungkin yang lain. Nanti saya kasih tahu lah semuanya. Pasti saya undang, cuman kan belum ada pasangannya," ungkapnya.

Sebelum diberitakan dengan Nurlela, Sule juga pernah diberitakan menjalin asmara dengan seorang biduan bernama Rita Tila. Namun kabar tersebut ditepis oleh Sule dan Rita.

Baca juga: Majelis Hakim Tolak Permintaan Istri Sule soal Mutah Rumah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.