Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos YG Entertainment Terharu Lihat Antusiasme Penggemar iKON di Jakarta

Kompas.com - 19/11/2018, 12:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, iKON, sukses menggelar konser 'Continue Tour' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018).

Melihat antusiasme yang besar dari para penggemar iKON yang disebut iKONIC di Indonesia saat konser, bos YG Entertainment--agensi yang menaungi iKON--,Yang Hyun-suk, mengaku terharu.

"Special thanks to Jakarta (Ucapan terima kasih yang istimewa untuk Jakarta)," tulis Hyun-suk melalui akun Instagram-nya @fromyg seperti dikutip Kompas.com, Senin (19/11/2018).

"Touched by those fans who sang along outside the venue (Terharu karena para penggemar yang bernyanyi di luar venue)," tambahnya.

Baca juga: Tak Dapat Tiket iKON, Para iKONIC Ikut Menyanyi dari Luar Venue Konser

 

Hyun-suk memajang sebuah video yang memperlihatkan ramainya para iKONIC Indonesia memadati area konser.

Pada gambar pertama tampak para penggemar di dalam gedung konser ikut menyanyikan lagu "Love Scenario", salah satu hit iKON.

iKON disambut lautan cahaya merah dalam konser Continue Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018) malam.YG Entertainment iKON disambut lautan cahaya merah dalam konser Continue Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018) malam.
Gambar kemudian beralih ke suasana di luar gedung Tennis Indoor Senayan. Di mana beberapa iKONIC yang tak kebagian tiket tetap berada di sana, mengayun-ayunkan lightstick sambil membawakan lagu "Freedom" milik iKON.

"Let’s meet again #iKON #??? #2018ContinueTour #Jakarta #???? #ThankYou #iKONIC # BehindTheStage #YG (Mari berjumpa lagi)," tulis Hyun-suk.

Baca juga: iKON Diharapkan Tak Bosan Gelar Konser Lagi di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com