Bos YG Entertainment Terharu Lihat Antusiasme Penggemar iKON di Jakarta

Kompas.com - 19/11/2018, 12:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, iKON, sukses menggelar konser 'Continue Tour' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018).

Melihat antusiasme yang besar dari para penggemar iKON yang disebut iKONIC di Indonesia saat konser, bos YG Entertainment--agensi yang menaungi iKON--,Yang Hyun-suk, mengaku terharu.

"Special thanks to Jakarta (Ucapan terima kasih yang istimewa untuk Jakarta)," tulis Hyun-suk melalui akun Instagram-nya @fromyg seperti dikutip Kompas.com, Senin (19/11/2018).

"Touched by those fans who sang along outside the venue (Terharu karena para penggemar yang bernyanyi di luar venue)," tambahnya.

Baca juga: Tak Dapat Tiket iKON, Para iKONIC Ikut Menyanyi dari Luar Venue Konser

 

Hyun-suk memajang sebuah video yang memperlihatkan ramainya para iKONIC Indonesia memadati area konser.

Pada gambar pertama tampak para penggemar di dalam gedung konser ikut menyanyikan lagu "Love Scenario", salah satu hit iKON.

iKON disambut lautan cahaya merah dalam konser Continue Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018) malam.YG Entertainment iKON disambut lautan cahaya merah dalam konser Continue Tour di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018) malam.
Gambar kemudian beralih ke suasana di luar gedung Tennis Indoor Senayan. Di mana beberapa iKONIC yang tak kebagian tiket tetap berada di sana, mengayun-ayunkan lightstick sambil membawakan lagu "Freedom" milik iKON.

"Let’s meet again #iKON #??? #2018ContinueTour #Jakarta #???? #ThankYou #iKONIC # BehindTheStage #YG (Mari berjumpa lagi)," tulis Hyun-suk.

Baca juga: iKON Diharapkan Tak Bosan Gelar Konser Lagi di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.