iKON Diharapkan Tak Bosan Gelar Konser Lagi di Indonesia

Kompas.com - 19/11/2018, 07:47 WIB
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan boyband K-pop iKON dalam konser Continue Tour in Jakarta telah memuaskan para penggemar atau iKONIC yang memadati Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018) malam.

Selama dua jam, iKON memberi suguhan yang menghibur para penonton. Para iKONIC berharap sang idola bisa kembali menggelar konser di Indonesia pada tahun-tahun mendatang.

Mutia (21), salah seorang penggemar, berharap iKON tidak bosan menggelar konser di Indonesia, terutama Jakarta dan sekitarnya. Ia juga berharap konser iKON diselenggarakan di tempat yang bisa menampung lebih banyak penonton.

"Ke depannya semoga venue konsernya lebih besar, karena fans iKON semakin banyak, apalagi setelah Asian Games (2018)," kata mahasiswa dari Bogor itu kepada Kompas.com.

Baca juga: Tak Dapat Tiket iKON, Para iKONIC Ikut Menyanyi dari Luar Venue Konser

Boyband iKON menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser Continue Tour in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018).KOMPAS.com/KURNIA SARI AZIZA Boyband iKON menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser Continue Tour in Jakarta yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (18/11/2018).
Ia juga mengaku sudah beberapa kali menonton konser K-pop. Namun, lanjut ia, iKON saja yang bisa membuat para penonton tetap bersemangat dari awal hingga akhir konser.

"Biasanya, kalau ending konser sedih, tetapi ini pas jelang akhir konser euforianya lebih terasa, jadi penonton juga puas," ujar pengidola dua member iKON, June dan Bobby, itu.

Baca juga: Jauh-jauh dari Purwakarta Berharap Menonton Konser iKON....

Harapan iKON kembali menggelar konser di Indonesia juga datang dari kakak beradik, Ambar (26) dan Nurul (18).

Senada dengan Mutia, Ambar dan Nurul berharap konser iKON bisa digelar di tempat dengan daya tampung lebih banyak penonton.

"Konsernya di ICE saja tahun depan atau di tempat lain yang lebih besar kapasitasnya," kata Ambar.

Selain itu, ia juga berharap iKONIC tertib ketika menonton konser.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.