Jennie BLACKPINK Cetak Rekor dengan Lagu "SOLO"

Kompas.com - 19/11/2018, 14:29 WIB
Member girl group K-pop BLACKPINK, Jennie, dalam video musik SOLO. SoompiMember girl group K-pop BLACKPINK, Jennie, dalam video musik SOLO.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Lagu solo Jennie BLACKPINKSOLO” mendominasi tangga lagu sejak dirilis pada 12 November itu.

Tidak hanya menduduki posisi puncak di tangga lagu Korea, lagu ini juga menduduki peringkat pertama tangga lagu iTunes di 40 negara.

Jennie adalah artis solo perempuan pertama dari Korea yang merajai tangga lagu iTunes dunia.

Video musik “SOLO” di Youtube juga mencetak prestasi. Video itu dilihat lebih dari 10 juta kali hanya dalam waktu 15 jam setelah dirilis.

Dalam waktu 4 hari dan 14 jam, video ini sudah dilihat 50 juta kali, sebuah rekor bagi artis solo K-pop perempuan.

Jennie akan menampilkan lagu “SOLO” secara langsung di stasiun-stasiun televisi, dimulai dari hari Sabtu (24/11/2018). Penampilan Jennie itu sedianya dijadwalkan pada 16 dan 17 November lalu, ternyata batal.

Sebagai ganti dari keterlambatan tersebut, YG Entertainment merilis 2 video dance untuk lagu “SOLO” pada hari Jumat dan Sabtu. Kedua video ini juga diterima dengan baik oleh para penggemar. (Tascia Sanistia)

Baca juga: Jennie BLACKPINK Ingin Tampilkan Sisi Berbeda dengan SOLO



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X