Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkaca-kaca, Vicky Prasetyo Ungkap Kronologi Penggerebekan Angel Lelga

Kompas.com - 19/11/2018, 16:10 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Vicky Prasetyo membeberkan kronologi penggerebekan Angel Lelga di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin dini hari.

Dengan mata berkaca-kaca, Vicky mengungkapkan bagaimana ia melihat sendiri istrinya sedang bersama laki-laki lain.

"Yang pasti saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya. Tapi memang terbukti pada dini hari akhirnya saya didampingi kuasa hukum, Pak RT dan masyarakat, keluarga, Polsek Jagakarsa dan semuanya," ujar Vicky.

"Saya lompat dari pagar, terus saya tahu pintu dua-duanya dikunci tapi saya tahu di dalam rumah itu ada mobilnya si pria itu ada di garasi belakang karena supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang. Terus ada motornya taruh di depan," imbuh Vicky.

Mengetahui hal itu, Vicky lantas mendobrak pintu kamar Angel.

"Saya dobrak pintu kemudian si cowoknya pegang pintu, jadi dobrak-dobrakan, nih tangan saya sampai belah (lecet), karena saya pukulin terus (pintunya) saya sudah enggak ingat apa-apa. Yang pasti saya sudah lihat dengan mata kepala saya sendiri," kata Vicky.

Setelah berhasil masuk rumah itu, mereka mendapati Angel sedang berada di kamar bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

"Di dalam kamar itu si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek lari ke kamar mandi, Angelnya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu aja," ucapnya.

Sebelumnya Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari.

Salahudin menyebutkan bahwa saat itu dia dan Vicky memergoki Angel bersama seorang pria di dalam kamar.

Baca juga: Saat Digerebek, Pria yang bersama Angel Lelga sedang Bertelanjang Dada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com