Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Buka-bukaan soal Kekasih Baru

Kompas.com - 19/11/2018, 19:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Mike Lewis sedang dimabuk asmara. Pemain film Dead Mine itu tengah menjalin cinta dengan seorang perempuam bernama Janisaa Pradjaparamita.

Saat ditemui di sela promo filmnya di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Mike membeberkan kisah cintanya.

"Sebenarnya kami ketemu tiga tahun lalu, kami kontak-kontakan terus, tapi baru serius mulai bulan Juni," ucap ayah satu anak itu.

Janisaa merupakan mahasiswa Indonesia di California, AS, dan baru saja menyelesaikan studinya di sana. Menurut Mike, pujaan hatinya itu bakal kembali menetap di Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga: Berlibur Bersama Pacar, Mike Lewis Kunjungi Tiga Tempat di Korea

"Dia baru selesai kuliah di sana terus dia akan kerja di sini. Sebenarnya aku ajak dia balik ke Indonesia, dia orang Indonesia tapi tinggal di California," ujar Mike.

Saat berlibur ke AS beberapa waktu lalu, Mike mengajak Janisaa untuk pulang bersamanya ke Indonesia.

"Jadi saat aku liburan ke sana aku bilang, kenapa enggak balik sama aku. Dia lagi ada di Indonesia ini," kata Mike sambil tersenyum.

Dari akun Instagram-nya, diketahui bahwa Janissa berusia 23 tahun dan merupakan pemilik sertifikat The Wine & Spirit Education Trust (WSET) level dua.

Baca juga: Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Tetap Kompak untuk Urusan Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com