Mike Lewis Buka-bukaan soal Kekasih Baru

Kompas.com - 19/11/2018, 19:59 WIB
Mike Lewis dalam konferensi pers film Message Man di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis dalam konferensi pers film Message Man di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Mike Lewis sedang dimabuk asmara. Pemain film Dead Mine itu tengah menjalin cinta dengan seorang perempuam bernama Janisaa Pradjaparamita.

Saat ditemui di sela promo filmnya di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), Mike membeberkan kisah cintanya.

"Sebenarnya kami ketemu tiga tahun lalu, kami kontak-kontakan terus, tapi baru serius mulai bulan Juni," ucap ayah satu anak itu.

Janisaa merupakan mahasiswa Indonesia di California, AS, dan baru saja menyelesaikan studinya di sana. Menurut Mike, pujaan hatinya itu bakal kembali menetap di Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga: Berlibur Bersama Pacar, Mike Lewis Kunjungi Tiga Tempat di Korea

"Dia baru selesai kuliah di sana terus dia akan kerja di sini. Sebenarnya aku ajak dia balik ke Indonesia, dia orang Indonesia tapi tinggal di California," ujar Mike.

Saat berlibur ke AS beberapa waktu lalu, Mike mengajak Janisaa untuk pulang bersamanya ke Indonesia.

"Jadi saat aku liburan ke sana aku bilang, kenapa enggak balik sama aku. Dia lagi ada di Indonesia ini," kata Mike sambil tersenyum.

Dari akun Instagram-nya, diketahui bahwa Janissa berusia 23 tahun dan merupakan pemilik sertifikat The Wine & Spirit Education Trust (WSET) level dua.

Baca juga: Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Tetap Kompak untuk Urusan Anak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X