Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzanna: Bernapas dalam Kubur Tembus 1 Juta Penonton, Luna Maya Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 20/11/2018, 12:04 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya, yang berperan sebagai Suzzanna, mengucapkan terima kasih kepada penonton, karena film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur meraih 1.000.365 sejak tayang pada 15 November 2018.

Hal itu diungkapkan Luna dengan mengunggah sebuah poster film tersebut pada akun Instagram-nya, @lunamaya, yang dikutip Kompas.com, Selasa (20/11/2018).

"Terima Kasih, ini adalah hasil dari kerja keras yang Tulus. Once again thank you so much for the support. You guys awesome #suzzanna #bernapasdalamkubur #allhamdulillah," tulis Luna.

Sebelumnya, Luna sempat mengunggah torehan fantastis yang didapat oleh film arahan sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya tersebut.

Baca juga: Luna Maya Didandani Makeup Artist Rusia demi Menghidupkan Suzzanna

Luna mengatakan, bahwa film tersebut memecahkan rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di hari penayangan.

"1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia," kata Luna.

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mengisahkan Suzzanna ( Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang menikah selama tujuh tahun, tetapi belum dikaruniai anak.

Pada akhirnya, Suzzanna mengetahui dirinya hamil. Kabar itu datang bertepatan dengan rencana Satria ke luar negeri.

Kondisi ini dimanfaatkan empat karyawan Satria, yakni Jonal (Verdi Solaiman), Umar (Teuku Rifnu), Dudun (Alex Abbad), dan Gino (Kiki Narendra) yang berniat merampok rumah Satria saat rumah sepi.

Rencana tak berjalan mulus. Perampokan itu malah menjadi malapetaka dan terjadi kasus pembunuhan. Kegaduhan itu membuat panik keempat rekan Satria, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan harinya, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumah.

Baca juga: Wajahnya Disandingkan, Luna Maya Dianggap Sangat Mirip Suzzanna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com