Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Dibikin Kaget Suzzanna

Kompas.com - 08/11/2018, 15:11 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya (35) mengaku kaget, tetapi tidak bisa dan tak mau menolak, ketika mendapat tawaran dari produser eksekutif film Sunil Soraya untuk menjadi pemeran utama film horor Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Betapa tidak, film tersebut dibikin dengan mengacu ke beberapa film horor lama yang dibintangi oleh mendiang artis peran legendaris Suzzanna Martha Frederika van Osch, yang berjulukan Ratu Film Horor Indonesia.

Baca juga: Luna Maya Didandani Makeup Artist Rusia demi Menghidupkan Suzzanna

"Gimana mau nolak, ini kan Suzzanna. Ya sudah, saya gengsi dulu, padahal sih sebenarnya iya," cerita Luna bernada canda lalu tertawa ketika diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Trailer Suzzanna: Bernapas dalam Kubur Bikin Bulu Kuduk Merinding

"Agak shock sih awal-awal. Hah? Oh iya ya. Kayak enggak nyangka aja. Sebenarnya ada kayak, 'Aduh, kok ditawari (main film) horor lagi sih.' Tapi, gimana mau nolak, ini kan Suzzanna," ujar Luna.

"Saya bilang, pikir dulu. Saya yakin filmnya pasti bakal diomongin (masyarakat). Excited. Dan, belum ada yang mencoba bikin itu dan sayang kalau dilewati," ujar Luna pula.

Baca juga: Wajahnya Disandingkan, Luna Maya Dianggap Sangat Mirip Suzzanna

Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur digarap oleh rumah produksi Soraya Intercine Films. Film tersebut disutradarai oleh Anggy Umbara kemudian Rocky Soraya.

Film itu akan diputar di bioskop-bioskop dalam negeri mulai 15 November 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com