Ed Sheeran Sebut Kemungkinan Bekerja Sama dengan BTS

Kompas.com - 20/11/2018, 14:50 WIB
Ed Sheeran tampil di Pyramid Stage di Glastonbury Festival of Music and Performing Arts di Worthy Farm di Somerset, England, pada 25 Juni 2017. AFP PHOTO / Oli SCARFFEd Sheeran tampil di Pyramid Stage di Glastonbury Festival of Music and Performing Arts di Worthy Farm di Somerset, England, pada 25 Juni 2017.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Ed Sheeran (27) dari Inggris telah mengungkapkan kemungkinan bekerja sama dengan boyband K-pop Bangtan Boys atau BTS.

Dalam wawancara oleh Heat World, Sheeran menanggapi sejumlah tweet mengenai dirinya.

Baca juga: Raup Rp 1,5 Miliar per Hari, Ed Sheeran Jadi Penyanyi Terkaya 2018

Salah satu tweet yang ia bacakan menyebut, "Saya ingin BTS berkolaborasi dengan Ed Sheeran tetapi kapan mereka akan melakukannya."

Sheeran menjawab, "Saya sebenarnya sudah menulis sebuah lagu yang, menurut saya, mungkin bisa untuk mereka bawakan. Saya mendengar ini baru-baru ini. Saya tidak tahu. Walau begitu, saya sangat menyukai BTS, menurut saya mereka hebat."

Baca juga: Ed Sheeran Kembali Gelar Tur Dunia, Akankah ke Indonesia?

Ketika BTS merilis singel "IDOL" dan album Love Yourself: Answer pada Agustus 2018, Ed Sheeran menitipkan pesan untuk mereka dalam Instagram Story-nya.

"Selamat untuk BTS, yang akan memiliki minggu yang luar biasa. Cool album x," tulis Sheeran.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X