Kuasa Hukum Angel Lelga Ungkap Kronologi Vicky Prasetyo Lakukan Penggerebekan

Kompas.com - 20/11/2018, 18:26 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). Kompas.com/Ira GitaAngel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya, melakukan penggrebekan rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) pukul 02.00 WIB.

Vicky menemukan Angel sedang bersama seorang pria bernama Fiki Alman dalam kamar Angel.

Kuasa hukum artis Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri mengungkap kronologi penggerebekkan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel.

Awalnya, Fiki bertamu ke rumah Angel bersama tiga orang lain sejak pukul 20.00 WIB Minggu (18/11/2018).

Baca juga: Vicky Prasetyo Bawa Keluarga dan Saksi Saat Gerebek Rumah Angel Lelga

"Fiki Alman awalnya bertamu ke rumah Angel sekitar jam 8-9an sama suami-istri dan anak satu, sama Fiki, jadi berempat. ini menurut keterangan kemarin dari Angel dan Vicky," kata I Nyoman, saat dihubungi wartawan Selasa (20/11/2018).

Kemudian Angel kembali memanggil Fiki, karena merasa ada seseorang yang masuk ke rumahnya. Tak lama kemudian Vicky datang sambil berteriak ke dalam rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena kan waktu setelah bertamu mereka pulang jam 11, terus Angel ada perasaan tidak enak, kok ada suara yang mencurigakan," tutur I Nyoman

"Jam 1 Angel telepon Fiki Alman suruh datang, pas datang dilihat Angel di CCTV ada orang loncat pagar, enggak lama ada suara Vicky. Karena ada suara 'telanjangin aja', makanya dia bertahan di dalam kamar," sambungnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo Ungkap Alasannya Gerebek Angel Lelga dan Fiki Alman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.