Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Vicky Prasetyo, Angel Lelga Sebut Fiki Alma sebagai Pasangannya

Kompas.com - 19/11/2018, 17:56 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat menggerebek Angel Lelga di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa istrinya itu mengakui telah berselingkuh. Bahkan kepada Vicky, Angel mengatakan bahwa ia akan menikah.

"Ya dia ngaku, ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia. Cuma saya bilang 'oh nikah', saya bengong aja," ungkap Vicky saat ditemui di Polrrs Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Mendengar pernyataan istrinya, Vicky sempat merasa tak percaya mengingat ia masih menjadi suami sah Angel Lelga.

Baca juga: Berkaca-kaca, Vicky Prasetyo Ungkap Kronologi Penggerebekan Angel Lelga

"Saya hampir enggak percaya karena itu tempat tidur saya kalau saya tidur saya di sebelah kanan dia di sebelah kiri. Dan sekarang tempat tidur itu ditempatkan orang lain sedangkan saya masih suami sahnya," kata Vicky.

Sebelumnya Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya melakukan penggrebekan di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari.

Salahudin menyebutkan bahwa saat itu dia dan Vicky memergoki Angel bersama seorang pria di dalam kamar. Lalu Vicky melaporkan Angel dengan nomor LP 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel. Angel dituduh melanggar Pasal 284 yaitu perzinaan.

Baca juga: Saat Digerebek, Pria yang bersama Angel Lelga sedang Bertelanjang Dada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com