Agnez Mo Ungguli Maroon 5 dan Mariah Carey di Tangga Lagu Billboard

Kompas.com - 21/11/2018, 10:11 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat ditemui The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo saat ditemui The official Launch of DFSK Glory 580 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com — Singel duet Agnez Mo dan Chris Brown, " Overdose", tak cuma berhasil menembus dua chart sekaligus di Billboard.

Lagu itu juga mampu mengungguli Maroon 5 dan Mariah Carey di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay dan Top 40 Rhythmic Songs.

Dikutip dari laman Billboard, Rabu (21/11/2018), "Overdose" yang menjadi pendatang baru di chart Rhythmic Songs, menempati posisi 38, satu peringkat di atas lagu "Girls Like You" milik Maroon 5 featuring Cardi B.

Sementara di tangga lagu R&B/Hip-Hop Airplay, lagu internasional Agnez Mo itu berada dua peringkat di atas singel Mariah Carey berjudul "With You".

Berdasarkan data Billboard, "Overdose" untuk kali pertama menduduki peringkat 43 di R&B/Hip-Hop Airplay. Sepekan terakhir terhitung dari 12 November hingga saat ini, singel tersebut merangkak naik ke posisi 36.

R&B/Hip-Hop Airplay merangkum 50 lagu yang mendapat minat tertinggi dari pendengar saat diputar di jaringan radio di AS.

Sedangkan Rhythmic Songs berisi 40 teratas yang diputar di stasiun radio yang memutar lagu-lagu bergenre R&B/hip-hop, rhythmic pop, dan beberapa lagu dance.

Video klip "Overdose" sendiri dirilis pada 13 September 2018 lalu dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 10 juta kali.

Baca juga: Lagu Overdose Milik Agnez Mo Tembus Dua Chart di Billboard

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X